Oleh: uptdsdsariwangi | September 3, 2008

Ketahui NUPTK dengan mengirim SMS

Kini telah dibuka cara mengetahui NUPTK dengan cara mengirim sms, berikut ini cara-caranya yang harus kita ikuti :

Khusus PNS

Ketik : NUPTKCEKNIP<SPASI>NIP<SPASI>NAMA

Contoh : NUPTKCEKNIP 131738881 RACHMAWATI

Untuk Non-PNS

Ketik : NUPTKCEKDAT<SPASI>#TGL_LAHIR #NAMA_GURU #NAMA_SEKOLAH #KAB/KOTA/PROPINSI

Contoh : NUPTKCEKDAT #24051979 #RAHAYUNINGTYAS #SMA N 1 MALANG #JAWA TIMUR

Format Tanggal Lahir adalah DDMMYYYY
2 Digit Tanggal, 2 Digit Bulan, 4 Digit Tahun

Kirim ke :

0878 8230 5419

selamat mencoba yah ?


Responses

  1. nuptk saya belum jelas, saya guru smk i perintis depok, mulai dinas di yayasan tahun 1995, dan menjadi guru tahun 2002, tolonglah informasikan ke email saya nuptk saya tersebut, dan anehnya ada guru yang sampai mendapat dana fungsional dua kali, sementara saya yang mengajar hanya satu sekolah tidak dapat dan sya guru tetap yayasan

  2. SAYA MENCARI NUPTK, GURU SUKWAN SD SIRNASARI KAMPUNG RANCA PENDEUY,KEC,SARIWANGI. BELUM ADA TERUS ?


Tinggalkan Balasan

Kategori

